Selasa, 19 April 2011

Im Sorry
Created By: Bieber Ann Potter
Character: Justin Bieber, Lily, Ann (female character), Chaz Somers, Ryan Buttler, Christian Beadles, Pattie Malette, Jeremy Bieber.
Rated: 15++

Chapter 2: My Fault
...
Aku terbangun saat teleponku berbunyi dan kulihat di layarnya tertera nomor Ann. Kuangkat teleponku, dan kudengar suara Ann.
“ kau ada dimana sekarang?” tanyanya.
“ ehm… di rumah temanku. Ada apa?”
“ kau tidak masuk sekolah? Bukankah sebentar lagi kau menghadapi ujian akhir?” tanyanya.
“ ehm… aku tidak masuk. Tenang saja, aku akan tetap ikut ujian akhir. Lagi pula itu kan masih 2 minggu lagi.” ucapku.
“ ya sudah. Bye.” Ucapnya langsung memutus sambungan. Aku memutuskan akan pulang siang ini.
Aku menghela napas. Kulihat, disampingku Jenny masih tertidur lelap sementara Chaz dan Ryan sudah bangun sama sepertiku.
“ apa yang akan kau lakukan hari ini, Biebs?” tanya Ryan dengan wajah masih merah dan mata yang masih memerah juga akibat mabuk semalam.
“ Tidak ada. Tapi kurasa aku akan menghabiskan waktu disini hingga nanti siang. Aku ingin pulang.”
“ pulang? Seorang Justin akan pulang ke rumah dengan keiginannya sendiri?” ucap Chaz sambil menyeringai.
“ ya. Aku ingin pulang dan tolong jangan ganggu aku hari itu. Aku ada urusan.”
“ kau mau merampok orang tuamu secara besar- besaran? Ajak aku kalau begitu.” Ucap Ryan.
“ no, jackass. Aku hanya ingin… pulang. Ya, just that.”
“ oh, OK. “ ucap Ryan lagi.
Hari semakin beranjak siang. Chaz dan Ryan pergi keluar untuk membeli makanan. Aku memutuskan untuk mandi, mendinginkan kepalaku, dan juga menghilangkan penat. Setelak keluar dari kamar mandi, kulihat Jenny sudah bangun dan menatapku yang hanya bercelana panjang.
“  hasil latihan di Gym beberapa miggu lalu ternyata lumayan.” Ucapnya.
“ haha,, thanks.” Balasku. “ mana Chris?” tanyaku sambil mengenakan kaos hitam milikku.
“ dia pulang. Dia ingin mengambil beberapa barangnya. Dan tadi, dia pergi dengan gadis bar itu. Gadis itu menjijikkan dan aku lebih jijik lagi melihat betapa Chris begitu tergila- gila.” Jawabnya sambil turun dari tempat tidur. Mendaratkan ciuman lembut di pipiku. “ aku tidak semenjijikkan dia bukan?”
“ tentu saja tidak. Kau tidak seperi gadis bar itu. U’re… perfect.” Jawabku sambil menyeringai.
“ haha… shit. That’s bullshit. Nobody perfect, Justin. “
“ ya,,,”
“ kau mau pulang hari ini?” tanya Jenny.
“ ya. Siang ini.” Ucapku.
“ baiklah. Kurasa aku juga begitu. Mom akan sangat marah besar. Haha… memang dia peduli?” Jenny tertawa ringan dan melangkah ke kamar mandi.
“ mau kuantar sampai rumahmu?”  Tanyaku, kemudian menenggak air putih yang ada di atas meja.
“ boleh. “ ucapnya sambil tersenyum kemudian menghilang di balik pintu kamar mandi.
 ####

Ann’s POV
Justin tidak masuk sekolah lagi hari ini. Aku sangat khawatir pada nilainya. Dan bagaimana dia bisa melalui SAT. Paling tidak, dua minggu sebelumnya dia harus benar- benar mempersiapkan diri. Walaupun abangku tidak pernah masuk sekolah dan tak pernah belajar, kuyakin sebenarnya dia sangat pintar. IQnya saat kami masih dia sekolah dasar cukup tinggi. Diatas rata- rata dan termasuk yang tertinggi di kelasnya, serta sering menjadi juara kelas. Dan saat itu, dia… belum seperti sekarang ini.
Dulu, dia begitu peduli padaku. Sering mengajakku jalan- jalan, pergi ke taman, atau bahkan mengajariku mata pelajaran yang tak aku bisa. Tapi itu dulu. Dan sekarang,, tidak lagi.
Aku tersadar dari lamunanku. Taksi yang kutaiki sudah sampai di depan sekolahku. Aku pun mengambil tas dan keluar setelah membayar.
Aku sedang melangkah masuk ke dalam kelas dan seseorang mencegatku.  Laki- laki bertubuh besar dengan baju seragam di keluarkan dan sepatu yg dipakai asal- asalan. Joe.
“ apa maumu?” ucapku.
“ mana kakakmu? “
“ apa urusanmu, Joe?”
“ heh..” senyum liciknya mengembang. “Abangmu itu punya hutang pada kakakku, Nathan. “
“ memangnya Justin berhutang apa?” tanyaku.
“ hutang uang dan urusan yang belum selesai.”
“ hutang uang?”
“ iya. Dia meminjam sebesar $3000 pada kakakku.”
“ tapi untuk apa?”
“ untuk apa lagi selain membeli obat- obat yang tubuhnya tagih, bodoh. “
“ a…ap – “ belum selesai kata- kataku, Joe memotong.
“ suruh kakakmu datang ke rave malam ini dan suruh dia temui abangku. Katakan padanya kalau dia tak datang, dia benar- benar pecundang.”
Joe pergi meninggalkan aku yang masih tak mengerti dan bingung. Justin tidak pernah bilang kalau dia berhutang. Kenapa dia tak memintanya pada dad—apa yang aku pikirkan, dad tak akan pernah memberinya, $3000? Aku harus meneleponnya nanti.
###
Siangnya, kutelepon Justin. Butuh beberapa detik sebelum dia mengangkatnya.
“ Justin, kau dimana?”
“aku sedang di jalan. Ada apa?”
“ Joe, adik Nathan, kau tahu kan. Aku yakin kau pasti tau. Dia mengatakan kalau kau punya hutang padanya $3000, apa itu benar?”
“ shit.. “ kudengat Justin mengumpat. “ tidak. Don’t mind it.”
“ Just__” Justin memutus teleponnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar